Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Apa perbedaan Parket, Flooring, Laminate

Perbedaan Parket , Flooring , Laminated

Lantai Kayu - Pertanyaan seperti yang sering ditanyakan apa sih permbedaan parket, Flooring, Laminated karna masih banyak yang bingung tentang parket , Flooring, Laminated.

Untuk itu kami akan memberikan sedikit penjelasan tentang parket, Flooring dan Laminate, Untuk Harga Lantai Kayu anda bisa melihat nya di artikel kami yang akan kami berikan link nya di bawah ini :

Harga Lantai Kayu Murah dan Biaya Pasang

  • Flooring adalah bahan untuk lantai yang terbuat dari kayu asli bukan triplek, bukan HDF, bukan lapisan lainnya, bahan ini bisa  terbuat dari kayu solid seperti kayu jati, kayu merbau, kayu bengkirai, kayu sonokeling, kayu kruing dan jenis kayu keras lainnya yang memiliki kualitas tinggi.

Jual flooring kayu jati
Flooring kayu jati grade A

  • Laminated adalah bahan untuk lantai yang terbuat dari serbuk kayu yang di bentuk lembaran papan dengan cara di press yang biasa di sebut HDF sejenis MDF (HDF High Density FIber) dengan salah satu permukaannya di tempel plastik bermotif kayu dengan cara di laminating. 
Jenis laminating ini bukan dari kayu asli tapi hanya sebatas kayu tiruan namun tampilan dari laminate tidak kalah dengan lantai kayu solid seperti flooring dan parket, selain Laminated sebenarnya masih ada lantai kayu tiruan yaitu Lantai Kayu Vinyl.

Jual lantai laminated
Lantai laminated motif kayu

  • Parket adalah sejenis dengan solid flooring yang terbuat dari kayu asli.
Hanya yang membedakan adalah dari segi ukuran pada kayu itu tersebut dimana parket biasanya lebih berukuran kecil dibanding flooring, bahan untuk pembuatan parket masih sama dengan bahan yang dipakai untuk membuat flooring yaitu kayu solid dengan jenis kayu yang serupa dengan flooring.
     
Jual lantai kayu jati


Itulah sedikit informasi tentang perbedaan Parket, Flooring dan Laminate sebagai produk lantai kayu yang bisa jadi pilihan anda untuk mempercantik desain interior rumah anda khusus nya area lantai rumah.
 
Untuk informasi lain anda bisa cek langsung ke showroom kami di JL. Rajawali Barat No 39 Bandung atau anda bisa menghubungi marketing kami yang sudah kami sertakan No telpon nya di website kami.