Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Penggunaan Lantai Parket pada rumah minimalis

Rumah modern menggunakan lantai kayu merbau
Parket atau lantai kayu sekarang banyak diguankan untuk melapisi lantai rumah dan bebagai jenis bangunan lainnya. Parket menjadi slaha satu alternatif utnuk menghadirkan nuasan natural fungsinya yang bisa menjadikan lebih indah. juga memiliki kualitas yang lebih baik dengan kekuatan yang tidak diketahui oleh banyak orang

Pengguan lantai kayu baik untuk kesehatan sehingga banyak orang yang berpidnah dari penggunaan lantai keramik, untuk menciptakna suasana rumah yang sesuai dengan harapan ktia meruapkan salah satu kepuasan tersendiri. dan saat ini memang telah memasuki zaman yang serba modern dan identik dengan kemewahan blink - blink tetapi semakin lama orang akan mencoba mencari sisi unik dari sebuah bangunan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan lantai kayu atau parket sebagai interior rumah, kayu memang sejak dahulu sering diguanka sebagai bahan untuk mendirikan bangunan rumah, baik itu untuk lantai maupun dinding. sehingga ketika mengguankan bahan kayu sebagai material rumah memang terkesan klasik dan elegan

Contoh rumah yang menggunakan lantai kayu pada ruangannya

Rumah minimalis menggunakan lantia kayu jati
Pada saat ini memang lantai kayu sudah mulai banyak digunakan pada rumah - rumah mewah maupun rumah minimalis yang terdapat di daerah jakarta agar menciptakna suasana yang nyaman, namun begtiu banyak juga hotel yang menggunakan konsep lantai dengan parket. Dengan beberapa contoh diatas Central parquet  memberikan beberapa gambaran desain lantai kayu untuk rumah rumah yang mampu memberikan tampilan berbeda dengan gaya khas nya kayu mampu memberikan suasana adem, nyaman, elegan dan mewah.

Untuk Bahan Lantai Kayu sendiri anda bisa memilih sesuai dengan wara yang anda suka karena setiap jenis kayu yang digunakan untuk bahan lantai kayu memiliki corak warna dan motif serat yang berbeda-beda, berikut kami berikan beberapa contoh atau sampel dari lantai kayu.

Lantai Kayu Vinyl
Laminate Flooring

Flooring Bengirai
Flooring Jati
Flooring Sonokeling
Decking Kayu Ulin


baca selengkapnya : Harga Decking Kayu Outdoor

Itu sebagian dari sampel untuk produk lantai kayu yang bisa digunakan sebagai pelapis lantai rumah, selain sampel diatas masih banyak jenis kayu yang digunakan dengan harga lantai kayu yang berbeda - beda.
Untuk mengetahui Harga Lantai Kayu Vinyl, harga lantai jati dan lantai kayu lain anda bisa cek di artikel kami " Harga Lantai Kayu Murah Dan Biaya Pasang ( 2017 ) ". Mungkin itu saja artikel kali ini yang bisa kami sahe untuk anda, semoga bisa beramanfaat untuk anda yang ingin menjadikan lantai kayu sebagai penghias rumah anda.