Sentuhan Natural Dari Lantai kayu Vinyl untuk rumah

Lantai Kayu - Setuhan natural yang bisa di berikan pada lantai kayu vinyl memang sangat bagus jika kita jadikan desain interior yang bagus, nah beberapa perusahaan penjual lantai kayu merekomendasikan beberapa produk yang bisa digunakan untuk desain interior yang mungkin bisa menjadi alternatif pengganti lantai kayu solid.

banyak orang mengetahui kalau kayu solid memiliki Harga Lantai Kayu  yang sangat mahal sesuai dengan kualitas bahan kayu dan ukuran yang digunakan, namun tentu dalam hal ini perusahaan yang bergerak dibidang industri lantai kayu akan merekomendasikan beberapa pilihan seperti lantai kayu vinyl

lantai kayu vinyl
via okezone.com

Dari semua jenis pelapis lantai, vinil merupakan jenis pelapis lantai yang relatif murah dan sangat mudah perawatannya. Bahan material yang satu ini juga bisa menghadirkan kesan natural dan sejuk dalam ruangan.
Selain ubin keramik dan granit, ada satu lagi material yang bisa dijadikan alternatif pelapis lantai, yaitu vinil, sebagai pelapis lantai karena lebih praktis, pengaplikasiannya fleksibel, dan harga yang ditawarkan relatif murah.

“Lantai vinil bila diaplikasikan di dalam ruangan akan mengubah suasana menjadi hangat dan lebih natural. Selain itu, harganya relatif lebih murah dibandingkan penutup lantai lain. Perawatannya pun lebih gampang,” ungkap arsitek Reza Luthfansyah.

Bahan material yang satu ini bisa Anda aplikasikan untuk berbagai gaya penataan, baik modern minimalis ataupun rastik. Sales Marketing Aneka Papera Indah, produsen lantai vinil dan wallpaper, Irwan mengungkapkan, lantai vinil memiliki daya tahan yang kuat, tahan api dan air.

Tidak jarang vinil dijadikan pilihan pelapis lantai di bangunan komersial. Antigores juga menjadi salah satu kelebihan pelapis lantai ini dibandingkan material kayu.
Pengganti kayu yang satu ini mampu menahan benturan dan tidak mudah retak. Selain itu, vinil tersedia dalam banyak motif. Motifnya bervariasi, mulai motif polos, kayu, sampai motif yang lebih rumit.

Jika bosan dengan tampilan lantai vinyl, Anda bisa menggantinya dengan motif lain, cukup dengan mengelupas lapisan vinil lama dan menggantinya dengan yang baru. Karena dilapisi kain atau busa di bagian bawahnya, lantai vinil pun terasa lebih nyaman ketika dipijak.

“Kelembutan lantai ini memberikan fleksibilitas dalam pemasangannya. Vinil juga diyakini mampu bertahan lama. Beberapa produsen lantai vinil bahkan mengklaim bahwa produknya mampu bertahan 15-20 tahun,” ungkap Reza.

Pelapis lantai yang satu ini terbilang praktis untuk dirawat dan diaplikasikan pada hunian. Anda tidak perlu membongkar lantai keramik karena dengan lem khususnya, vinil dapat menempel dengan sempurna.

“Agar lebih menempel, lebih baik menggunakan lem primade agar lebih kuat dan tahan lama,” papar Reza. Di bagian bawahnya sebagai tempat untuk merekatkan menggunakan lem. Vinil dengan mudah dapat direkatkan menggunakan lem pada lapisan plesteran atau lantai keramik.    
Sentuhan Natural Dari Lantai kayu Vinyl untuk rumah Sentuhan Natural Dari Lantai kayu Vinyl untuk rumah Reviewed by Central Parquet on 09.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.