Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Job Proyek Pemasangan Parket Tangga di Jakarta

Lantai Kayu - Bulan Juli tahun 2017, Kami berkesempatan mengerjakan Proyek pemasangan tangga menggunakan Parket di daerah Jakarta. memasang material produk  bangunan yang berbahan dasar kayu memang sedang banyak digandrungi oleh banyak orang belakangan ini. Lantai Kayu atau Parket adalah jenis penutup lantai yang sedang populer di kalangan masyarakat.

Proses Pengerjaan proyek sendiri dikerjakan oleh 3 orang pekerja, dengan area yang hanya mencakup Pijakan tangga saja. Parket yang digunakan adalah jenis Parket Jati. untuk cara pemasangan sebenarnya tidak berbeda jauh seperti saat memasang Lantai Kayu atau Parket pada permukaan lantai seperti biasanya hanya saja untuk pemasangan kali ini adalah diatas Permukaan Papan Tangga.
berikut ini adalah hasil pemasangan parket pada tangga :





Berdasarkan hasil foto tersebut, dapat kita lihat dengan Memasang Produk Lantai kayu, maka Rumah akan lebih terkesan lebih artistik dan juga bernilai seni tinggi. selain itu memasang Lantai kayu juga bisa disebut dengan Investasi jangka Panjang karena apabila sewaktu-waktu anda ingin menjual kembali Rumah atau Properti yang sudah dipasangi Lantai Kayu maka Otomatis Harga jual nya pun akan tinggi dan itu sangat menguntungkan, Selain itu jenis penutup lantai yang satu ini juga memiliki Kelebihan dan Manfaat yang tidak dimiliki oleh penutup lantai lain, contohnya seperti dapat membuat suhu ruangan lebih terasa hangat.





Jika anda menginginkan untuk memasang Lantai Kayu di Rumah atau Bangunan yang anda miliki, anda tidak perlu lagi bingung mencari Produsen, karena kami menyediakan berbagai macam produk material bangunan yang berbahan dasar kayu dengan kualitas terbaik. Harga Lantai Kayu pun bermacam-macam. semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan Budget yang anda miliki.

Jika berminat silahkan Hubungi Kontak Marketing kami, anda juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu seputar Lantai Kayu, tentang Jenis Lantai Kayu apa yang kira-kira akan cocok dengan gaya rumah anda.