Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

[ Project Jurnal ] Decking di Area luar ruangan

Lantai Kayu - Kami adalah Central Parquet, perusahaan yang bergerak dibidang material bahan bangunan khususnya Jual Lantai kayu. berikut ini adalah artikel tentang proyek yang sudah kami kerjakan. Menjadikan Lantai Kayu sebagai penutup lantai nampaknya semakin populer di kalangan masyarakat. konsumennya pun bukan hanya dari kalangan atas saja tetapi kalangan menengah pun mulai meliriknya dikarenakan lantai kayu mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis penutup lain. kelebihan tersebut salah satunya ialah dapat menjadikan suhu ruangan didalam rumah menjadi lebih hangat, dikarenakan sifat alami kayu yang dapat menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu sehingga penghuni rumah akan merasakan hangat meskipun disaat diluar dingin, ini sangat berguna untuk meminimalisir resiko terkena penyakit rematik.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu bagi Kehidupan Sehari-hari

Dibawah ini adalah beberapa poto hasil dari Proyek Pemasangan Lantai Kayu bulan agustus 2017, Lantai kayu yang digunakan ialah jenis Lantai kayu solid dengan tipe Decking kayu merbau di daerah Jakarta timur. Proyek ini dikerjakan sekitar 2 hari dengan 2 tenaga kerja karena area pemasangannya hanya mencakup bagian halaman saja. jika anda belum tahu apa itu decking mari kita simak terlebih dahulu penjelasannya.

Sampel Lantai Kayu Terpasang


Sampel Lantai Kayu Terpasang


Sampel Lantai Kayu Terpasang

Decking adalah salah satu Tipe Lantai kayu solid yang biasa diterapkan untuk bagian luar ruanga oleh karena itu tipe ini juga sering disebut sebagai Lantai Kayu outdoor. Decking memiliki ukuran yang lebih besar dan panjang dari Lantai Kayu parquet, skedar informasi Lantai kayu Parquet adalah tipe yang biasa diaplikasikan di dalam ruangan. Decking biasanya terbuat dari kayu bengkirai atau kayu merbau.


Kembali lagi ke pembahasan Proyek, untuk cara pemasangannya sendiri pertama ialah membersihkan permukaan bagian area yang akan ditutupi decking supaya rata. lalu dilapisi dengan foam khusus sebagai alas decking. proses selanjutnya ialah memasang paku sekrup dengan mesin bor, kenapa memakai paku sekrup? itu dikarenakan agar lebih rapih dan menancap secara kuat. proses terakhir adalah pengecatan dan memberikan lapisan khusus agar permukaan decking lebih terlihat mengkilap.


Jika anda berminat untuk memasang lantai kayu di rumah atau bangunan anda, silahkan hubungi marketing staff kami. anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu tentang jenis lantai kayu apa yang akan cocok untuk rumah anda