Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Job Proyek Pemasangan Parket di Karawang

Lantai Kayu - Apa anda pernah mendengar kata Lantai Kayu Parket ? Jika masih asing mari kita jelaskan terlebih dahulu sekilas tentang apa itu lantai kayu parket… Lantai kayu Parket adalah salah satu jenis penutup lantai yang belakangan ini mulai populer di kalangan masyarakat banyak, konsumennya pun beragam bukan hanya kalangan atas saja tetapi kalangan menengah pun mulai melirik Lantai kayu Parket, itu dikarenakan Lantai kayu memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan penutup lantai jenis lain. Dengan memasang lantai kayu parket rumah akan terasa lebih hangat serta terlihat lebih natural dan elegan, selain itu lantai kayu juga bisa menjadi bentuk sebuah investasi jangka panjang karena harga rumah atau bangunan akan menjadi lebih mahal ketika pemilik bangunan berkeinginan untuk menjualnya. Lantai kayu parket biasanya berbahan dasar Kayu Jati, Merbau, Bengkirai atau Ulin.

baca juga : Mau Cek Harga Lantai Kayu Per Meter Terlengkap? Disini Aja

Bulan juli 2017, kami mendapatkan klien yang berasal dari Karawang dengan Material Lantai Kayu Parket Jati, pemasangan meliputi bagian indoor saja karena memang lantai kayu parket jati lebih dikhususkan untuk bagian dalam ruangan dan tidak cocok untuk outdoor atau diluar ruangan. Pengerjaan memakan waktu sekitar 10 hari dengan dikerjakan oleh 3 orang tenaga kerja.





Pengerjaan dimulai dengan membersihkan bagian permukaan yang akan ditutupi dengan lantai kayu parket lalu dilanjutkan dengan memasang underlayer yang berbentuk seperti foam halus selanjutnya ialah proses pemasangan lantai kayu dengan menggunakan lem yang direkatkan satu sama lain secara hati-hati dan teliti agar permukaan lantai kayu rata lalu selanjutnya diampelas agar permukaan lebih halus. permukaan lantai kayu dicat agar warna yang dihasilkan lebih maksimal dan proses terakhir ialah proses sanding agar permukaan lantai lebih mengkilap.

baca juga : Tips memilih lantai kayu






Jika anda ingin mendekorasi rumah anda dengan lantai kayu, silahkan hubungi kontak marketing kami. Sejak 2003 sampai sekarang kami PT.Rajawali Parket terus konsisten menciptakan produk-produk yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, selain lantai kayu kami juga memiliki produk lain yang berbahan dasar kayu antara lain adalah Plafon kayu, Papan Tangga Kayu, Lantai Kayu Vinyl dan juga Decking. Sebelum anda memutuskan untuk membeli lantai kayu anda juga bisa berkonsultasi dulu dengan kami tentang lantai kayu jenis apa yang kira-kira akan cocok untuk hunian anda.