Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

6 Inspirasi Desain Interior dengan Lantai Kayu

Lantai Kayu - Jika kita berbicara interior pasti dalam benak yang pertama muncul adalah desain yang unik, menawan, elegan dan mewah, Tentu setiap orang pasti mengharapkan bisa mendesain interior rumah hunian dengan sesempurna muknin agar enak dilihat dan nyaman di tempati. 

Sekarang sudah banyak para pakar desain interior dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda, namun untuk meminta mereka mendesain dan menata interior kita bukan lah hal gratis dan cuma-cuma. Sebenarnya anda pun bisa mendesain interior anda menjadi menarik dan nyaman, pasti setiap orang memiliki imazinasi dan keinginan masing-masing seperti dalam hal mendesain interior kita hanya perlu menuangkan imazinasi kita dengan baik. mungkin memang kita perlu bantuan tapi tidak perlu dengan biaya yang sangat wah cukup kita merenovasi atau menambahkan material yang bisa membuat interior rumah kita menjadi seperti apa yang kita inginkan.

Apabila anda seorang yang suka dengan kondisi yang nyaman, adem, dan natural anda bisa menggunakan material - material berbahan alami pada setiap desain interior anda seperti memberikan sentuhan material kayu yang bisa memberikan tampilan yang natural dan mewah. Tentu saja dengan material bahan kayu yang berkualitas, mungkin kita bisa memulainya dari hal yang paling dasar yaitu melapisi lantai menggunakan lantai kayu dengan motif yang unik. Pada dasar nya serat serta warna lantai kayu sendiri sudah unik dan elegan apabila dipasngkan dengan sangat tepat, apalagi bahan lantai kayu yang digunakan adalah bahan lantai kayu yang memiliki kualitas baik seperti lantai kayu jati, lantai kayu sonokeling dan lantai kayu berkualitas tinggi lainnya dimana serat dan warna dari kayu berkualitas tinggi jelas memiliki sesuatu daya tarik berbeda dibanding dengan lantai kayu berbahan kayu lain.

Disini Kami akan memberikan sedikit gambaran desain interior lantai kayu dengan lantai kayu sebagai bahan insfirasi bagi anda yang ingin mendesain ulang lantai rumah anda menggunakan lantai kayu yang natural dan mewah.


Interior Lantai Kayu Ruang Keluarga
Interior Lantai Kayu Ruang Keluarga
Interior Lantai Kayu Kamar Tidur
Interior Lantai Kayu Kamar Tidur

Interior Lantai Kayu Ruang Tamu
Interior Lantai Kayu Dapur


























 

Itulah beberapa gambaran dari rumah yang menggunakan lantai kayu pada interior ruangan, dengan lantai kayu ditambah dengan beberapa barang yang pas serta penempatan properti yang pas membuat desain interior rumah menjadi lebih mewah dan elegan serta natural.

Untuk anda yang mulai berfikir untuk menjadikan lantai kayu sebagai bahan material yang pas untuk desain interior rumah anda bisa membeli bahan lantai kayu dari kami dengan harga lantai kayu yang murah baik solid maupun olahan seperti lantai kayu vinyl, untuk lebih jelas bisa anda hubungi marketing kami.

Arnold 08122 041993
whatsapp :
08122 041993