Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Lantai Kayu Laminate Flooring KENDO

Lantai Kayu Laminate Flooring KENDO

Harga Lantai kayu- Dari beberapa jenis lantai kayu, Laminate Flooring mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang pas untuk desain iterior yang natural, mewah dan elegan. Dengan Harga Lantai Kayu yang terbilang cukup murah di banding dengan 

Harga Lantai Kayu Solid, laminate cukup bisa bersaing dengan lantai kayu solid dari segi penampilan. Beberapa Smpel dari Lantai Kayu Laminate mungkin bisa jadi pilah terbaik untuk desain rumah anda, baik ruang kamar tidur, ruang keluraga dan ruang tamu bisa anda buat lebih nyaman dan menarik dengan tampilan natural kayu dari KENDO laminate flooring.

Laminate Flooring Juga Mudah untuk dipasang dan juga mudah dibongkar tanpa harus merusak nya apabila sewaktu-waktu anda bosan dang ingin mengganti lapisan lantai anda dengan yang baru untuk mendapat suasana baru. Pemasangan laminate pun tidak perlu dilakukan finishing seperti lantai kayu solid karena lantai kayu laminate sudah terfinishign sehingga bisa mengurangi biaya dari finishing.

Lantai Kayu Laminate ini cocok untuk anda yang ingin mendekorasi rumah secara hemat karena harga jualnya yang lumayan terjangkau jadi meskipun budget anda terbatas, anda masih bisa membelinya. motif kayu laminated ini juga sangatlah bervariasi, anda bisa mengkombinasikan motif satu dengan motif yang lainnya.

Berikut kami berikan sampel dari Lantai Kayu Laminate KENDO :
Country Oak

Colorado Beach

KD 897 Natural Merbau

KD 881 Classic Walnut

KD 887 Black Teak

KD 888 Tropical Teak

KD 892 Horizon Beach

KD White Rose

KD 896 Canadian Maple

Blossom Cherry

Champion Oak

 

Beberapa Sampel yang begitu menawan dari Lantai Kayu Laminate bisa anda pilih sesuai dengan warna natural yang anda sukai, ada berbagai pilihan mulai dari warna untuk anda yang suka dengan warna cerah sampai dengan warna yang agak gelap.
Untuk Harga Lantai Kayu Laminate KENDO :

nama atau jenis
ukuran
harga
Laminated Kendo standar 8x200x1200mm Rp. 220.000
Laminated Golden Crown 8x200x1200mm Rp. 180.000
SFC floor 8x200x1200mm Rp. 220.000


Dengan Tampilan yang bagus dan harga yang terjangkau, laminate bisa menjadi pilihan tepat bagi anda. Dan bila anda tertarik anda bisa mlakukan pemesanan dengan mengunjungi kantor pemasaran kami atau melalui Layanan telpon dan martketing kami : 

Anda Juga bisa memesan Lantai Kayu solid dan semua jenis lantai kayu dengan berbagai jenis dan produk.
Utuk Harga Lantai Kayu dengan berbagai Jenis anda bisa melihatnya di artikel kami sebelumnya

Harga Lantai Kayu murah dan Biaya Pasang

Han Han 08122 2555 169
Pin BB D51D92A8
whatsapp : 081908762626
Rajawali Parquet Bandung.
Jalan Rajawali Barat, No.39
Bandung 40213
Phone: (022) 607-8505