Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Menjual Lantai Kayu di Pangandaran | Central Parquet Indonesia

Lantai Kayu di Pangandaran - Mendekorasi rumah tentun banyak sekali caranya, salah satunya adalah menggunakan material lantai kayu untuk menutup permukaan lantainya. apakah anda pernah mendengar atau mengetahui lantai kayu ? material penutup lantai yang bernama lantai kayu adalah satu dari berbagai jenis penutup lantai yang dijual di pasaran yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu alam.

Anda warga Kota Pangandaran yang sedang membutuhkan lantai kayu anda bisa mendapatkannya di toko kami, di situs Central Parquet ini adalah situs support untuk Rajawali Parquet Indonesia, oleh karena itu anda tidak perlu khawatir atas kebenaran situs Central Parquet.

lantai kayu parquet pangandaran
lantai kayu terpasang
Kami Penjual lantai kayu bernama Rajawali Parquet Indonesia, beralamat di kota Bandung dengan 3 cabang lain yang berada di kota Tangerang, Surabaya dan juga Denpasar. nahh... bagi anda warga Maysyarakat Pangandaran yang sedang butuh lantai kayu anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko kami. untuk pengiriman kami bisa menggunakan transportasi yang kami miliki. semoga artikel jual lantai kayu di Pangandaran ini hendaknya bisa membantu anda semua.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu yang perlu diketahui

decking kayu terpasang
Kontak Marketing kami apabila anda tertarik untuk membeli ataupun berkonsultasi :
  Tisna - 08121001419

Berbagai jenis produk lantai kayu kami sediakan di toko kami untuk anda warga Pangandaran, untuk melihat daftar produk yang kami sediakan, berikut ini adalah katalog dan juga informasi detail mengenai produknya :
  • Lantai Parquet Kayu Jati
  • Lantai Parquet Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Jati
  • Flooring Kayu Merbau
  • Decking Kayu Bengkirai
Berikut ini adalah beberapa detail mengenai produk tersebut :
  1. Lantai Parquet Jati : Jenis yang satu ini adalah jenis lantai kayu yang di toko kami ini paling banyak disukai sehingga menjadi best seller. lantai kayu jati ini memiliki 3 grade yang berbeda, dibedakan berdasarkan bagian pohon kayu jati. yaitu grade A, B dan C. setiap grade tersebut memiliki ciri khasnya masing - masing.
  2. Lantai Parquet Merbau : Jenis yang ini, parquet merbau memiliki tingkat kekerasan yang bagus. lantai kayu merbau memiliki ciri warna coklat khas kayu. kayu merbau memang tidak sepopuler kayu jati namun untuk kualitasnya tentu tidak bisa di remehkan, memiliki serat yang lurus dan warna kayunya yang menonjol bisa jadi alternatif baik untuk dicoba .
  3. Flooring Kayu Jati : Untuk tipe flooring ini sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan parquet namun ukurannya lebih besar dan juga lebar. sama dengan parquet jati, flooring jati juga memiliki grade nya masing - masing.
  4. Flooring Kayu Merbau : Tipe flooring kayu merbau ini sama saja dengan parquet merbau, namun ukurannya lebih besar dan juga lebar, berbeda dengan jati, flooring merbau tidak memiliki grade
  5. Decking Kayu Merbau : Decking atau lantai kayu outdoor ini area penempatannya tentu saja di luar ruangan meskipun begitu bisa juga digunakan di area indoor. decking kayu merbau memiliki tingkat kekerasan yang bagus.
  6. Decking Kayu Bengkirai : Decking bengkirai ini adalah tipe decking yang paling banyak disukai oleh masyarakat, selain kekuatannya yang bagus harganya juga lebih terjangkau sehingga banyak orang yang menyukainya. 
Nahhh... untuk anda semua warga kota Pangandaran yang membutuhkan lantai kayu maka membelinya dari kami Rajawali Parquet adalah langkah yang tepat. Pangandaran terkenal akan pantainya yang indah, selain itu kota ini juga berbatasan dengan kabupaten ciamis.

parquet pangandaran
lantai kayu jati parquet
Toko jual lantai kayu di Pangandaran bisa dibilang belumlah terlalu banyak oleh karena itu memilih kami adalah langkah yang tepat dan bijak.

baca disini : Lantai kayu dan Bahan dasarnya

Memiliki rumah yang elegan tentunya akan dapat menjadikan anda warga Kota Pangandaran merasa lebih bersyukur karena tidak semua orang bisa memiliki rumah elegan dengan lantai kayu. selain itu lantai kayu juga dapat menjadikan aktifitas anda seperti beribadah, berkumpul dengan keluarga akan lebih nyaman karena lantai kayu dapat memberikan rasa hangat.

Sekian artikel mengenai Jual lantai kayu di Pangandaran yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.