Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Proyek Pemasangan Lantai Kayu Sonokeling di Bogor

Kali ini kami Central Parquet akan memberikan informasi mengenai proyek pemasangan lantai kayu sonokeling di daerah Kota Bogor. seperti yang kita ketahui lantai kayu sonokeling ini adalah salah satu dar banyaknya variasi lantai kayu solid. yaa lantai kayu solid adalah jenis penutup lantai yang menggunakan material kayu alam sebagai bahan dasarnya. dalam proyek kali ini pemasangan lantai kayu sonokeling dilakukan beberapa hari, sekitar 13 hari dengan dikerjakan oleh 3 orang pekerja.

proyek pemasangan lantai kayu
lantai kayu sonokeling terpasang
Kayu Sonokeling adalah salah satu jenis kayu Indonesia yang memiliki keindahan dan ciri khas tersendiri yang berada pada coraknya. corak sonokeling ini terlihat sangat elegan dan good looking, dengan warna coklat kehitaman, sedikit warna ungu dan juga krem membuatnya tampil gagah.

baca juga : Perbedaan Lantai Kayu

Jenis kayu Sonokeling ini hanya dipakai untuk dijadikan sebagai bahan dasar lantai kayu tipe flooring, karena memang keberadaan di alamnya pun tidak terlalu banyak. pada pemasangan lantai kayu sonokeling di Bogor ini, area pemasangan mencakup indoor tentunya yaitu area ruang tamu dan juga ruang keluarga.

Proyek pemasangan lantai kayu sonokeling
Lantai Kayu Sonokeling 1

lantai kayu
Lantai Kayu Sonokeling 2
Untuk proses pemasangannya, sama saja dengan memasang lantai kayu jenis lain pada umumnya. pertama kita membersihkan terlebih dahulu permukaan lantai yang akan dipasangi material lantai kay, selanjutnya memberikan lem diatasnya lalu kepingan lantai kayu dipasang satu persatu hingga merata. proses selanjutnya membersihkan permukaan lantai kayu sonokeling yang sudah terpasang secara merata tadi lalu proses terakhir tentuny adalah finishing dengan lapisan tertentu guna menjadikan lantai kayu terlihat lebih mengkilap.

Pemasangan di Bogor ini kami kerjakan sekitar beberapa bulan yang lalu. untuk anda warga kota Bogor yang lain jika ingin memasang lantai kayu maka boleng juga menggunakan jasa kami, silahkan hubungi kontak marketing kami untuk pemesanan : Arnold - 08122 041993

Proyek pemasangan lantai kayu sonokeling ini sudah selesai. terdapat juga beberapa manfaat yang akan anda dapatkan dengan memasang lantai kayu, seperti menjadikan suasana rumah terasa lebih hangat sehingga anda sekeluarga akan merasa lebih nyaman pada saat berada di rumah. 

Sekian artikel mengenai pemasangan lantai kayu Sonokeling di Bogor yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.