Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Sedia Lantai Kayu di Kudus Berkualitas Harga Pas

Jual Lantai Kayu di Kudus - Material lantai kayu sekarang memang kerap kali digunakan sebagai penutup lantai, baik untuk rumah hunian maupun gedung yang lainnya. seperti yang sudah anda ketahui lantai kayu ini adalah penutup lantai yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu alam asli. bagi anda warga kota Kudus semua yang sedang membutuhkan lantai kayu.. membaca artikel ini tentunya akan membantu anda sekalian.. Kami adalah Central Parqeut, Supplier lantai kayu yang menyediakan material produk lantai kayu berkualitas dan terjamin.

Decking
Decking Kayu Outdoor
Lantai Kayu yang kami sediakan untuk anda warga kota warga Kudus tentunya sangatlah beragam dengan jenis kayu yang bervariasi, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki. Kota Kudus adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Tengah, berbatasan dengan kota Pati dan juga Demak. Kudus juga dikenal sebagai kota Santri dan juga penghasil produk kretek. bagia anda masayarakt Kudus yang menginginkan huniannya terlihat lebih elegan dengan lantai kayu, maka membelinya dari kami adalah langkah yang tepat.

Produk Lantai Kayu yang Tersedia

Berikut ini adalah daftar produk lantai kayu yang tersedia dan tentunya bisa anda warga Kudus dapatkan dengan mudah di toko kami, namun di artikel ini hanya akan diberikan beberapa daftar saja, untuk lebih lengkapnya anda bisa mencarinya disini : Jual Lantai Kayu Indonesia

parquet kayu lantai
lantai kayu indoor
Untuk pemesanan hubungi : Arnold - 08122 041993

Produk Central Parquet :
  • Parquet Lantai Kayu Jati
  • Parquet Lantai Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Sonokeling
  • Flooring Kayu Sungkai
  • Decking Kayu Outdoor Merbau
  • Decking Kayu Outdoor Bengkirai
Mungkin anda warga Kudus merasa sedikit bingung karena terdapat perbedaan nama dari produk lantai kayu tersebut ? nahhh dibawah ini akan dibahas secara ringkas tiap tipe lantai kayu yang berada di daftar diatas.
  1. Parquet : Adalah tipe lantai kayu yang memiliki bentuk kotak persegi dengan ukuran medium, tidak besar maupun kecil. penggunaannya lebih banyak dipasang di area indoor karena memang tidak dirancang untuk outdoor. jenis kayu yang digunakan adalah jati dan juga merbau
  2. Flooring : Untuk tipe Flooring ini sebenarnya memilki fungsi dan penggunaan yang sama dengan parquet, bedanya ukuran flooring ini lebih besar dan juga lebar. jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasarnya pun agak beragam yaitu jati, merbau, sungkai, sonokeling, dan terkadang bengkirai
  3. Decking : Nah untuk tipe yang satu ini dari bentuknya saja sudah beda dengan 2 tipe sebelumnya, decking memiliki bentuk papan panjang dan besar dengan alur garis diatasanya yang berfungsi agar tidak licin pada saat anda berjalan diatasnya. penggunaannya biasa untuk area luar. jenis kayu yang digunakan : Bengkirai, Merbau, Ulin, dan Keruing 

Manfaat Lantai Kayu

Nahhh itulah beberapa produk yang kami sediakan untuk anda warga Kudus dan sekitarnya, Toko jual lantai kayu di Kudus sendiri bisa dibilang belumlah banyak tersebar oleh karena itu kami hadir sebagai solusi bagi anda yang bingung mencari penjual lantai kayu berkualitas. mungkin ada pertanyaan yang timbul di benak anda, mengapa harus menggunakan lantai kayu ?

baca disini :  Mengenal Tipe Lantai Kayu Solid

Plafond Kayu Kudus
Plafond Kayu Terpasang
Dibawah ini adalah uraian tentang manfaat lantai kayu yang bisa dijelaskan :
  • Dapat Menjadikan Tampilan rumah terlihat elegan dan artistik
  • Menjadikan rumah lebih eye-catching dan good looking
  • Membuat suasana ruangan terasa lebih hangat
  • Menjadikan harga jual rumah anda lebih mahal sehingga bagus untuk Investasi
  • Warna Permukaan yang dapat diperbaharui apabila sudah mulai terlihat kusam
Sekian artikel mengenai jual lantai kayu di Kudus yang bisa diberikan, semoga dapat menjadikan informasi yang bermanfaat untuk anda warga Kudus dan sekitarnya yang sedang membutuhkan lantai kayu untuk rumah / bangunan yang dimiliki.