Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Alasan Lantai Kayu bagus Untuk Investasi

Alasan Lantai Kayu Bagus untuk Investasi - Apabila anda berencana untuk mengganti penutup lantai rumah anda namun bingung memilih jenis penutup lantai apa yang kira - kira cocok dan menguntungkan, anda direkomendasikan membaca artikel ini sampai habis karena disini kita akan membahas tentang jenis penutup lantai yang dapat memberikan banyak keuntungan yaitu lantai kayu. yaa jenis penutup lantai yang satu ini sekarang memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat.

investasi lantai kayu solid

Tentunya lantai kayu ini selain menjadikan tampilan rumah anda terlihat lebih elegan dan juga artistik, ia juga bagus untuk dijadikan sebagai barang investasi. berikut ini adalah beberapa alasan mengapa lantai kayu bagus untuk dijadikan bahan investasi dibandingkan dengan material penutup lantai lainnya.

baca juga : Harga Lantai Kayu Permeter

Lantai Kayu untuk Investasi :
  • Dapat Meningkatkan Nilai Jual sebuah Bangunan
Yaa, material lantai kayu ini bisa menjadikan harga jual bangunan anda menjadi lebih mahal dari sebelumnya, terlebih lagi apabila lantai kayu dirawat secara baik sehingga senantiasa terlihat seperti baru. jika anda memiliki bisnis jual beli properti maka bisa anda rasakan perbedaanya, saat menjual rumah yang sudah dipasangi lantai kayu maka harga jualnya akan lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak dipasang.
  • Menjadikan Keluarga anda lebih sehat 
Dibandingkan dengan pemasangan karpert di Lantai, tentunya lantai kayu ini lebih menguntungkan. selain proses pembersihannya yang mudah, diatas permukaan lantai kayu juga tidak banyak kotoran yang menumpuk tidak seperti diatas permukaan karpet. selain itu tidak seperti lantai keramik, lantai kayu ini terasa lebih hangat sehingga bisa menjauhkan keluarga anda dari penyakit rematik yang disebabkan oleh dingin.
  •  Awet dan bisa diperbaharui tanpa perlu membeli yang baru
Lantai Kayu memiliki ketahanan dan keawetan yang bisa diandalkan, bahkan bisa sampai bertahan hingga bertahun - tahun. jenis lantai kayu yang memiliki fitur ini adalah jenis lantai kayu solid, yaitu lantai kayu yang proses pembuatannya menggunakan kayu alam asli tanpa campuran bahan yang lainnya.

baca juga : Kenali Lantai Kayu


investasi lantai kayu solid

Untuk harga jualnya sendiri, lantai kayu memiliki harga yang bervariasi sesuai dengan jenis kayu yang digunakan karena setiap kayu memiliki keunggulan dan kelemahannya masing - masing. di toko kami sendiri jenis yang paling banyak laris adalah jenis lantai kayu jati. di Indonesia ini popularitas kayu jati memang tidak usah diragukan lagi, kualitasnya lah yang membuat hal tersebut terjadi.

Jenis lantai kayu lain juga sebenarnya tidak kalah dengan lantai kayu solid, meskipun kualitasnya masih dibawah jenis solid namun jenis alternatif yaitu laminated dan vinyl sangat cocok untuk anda yang memiliki budget terbatas karena harga laminated dan vinyl ini lebih terjangkau.

Sekian artikel mengenai alasan mengapa lantai kayu bagus untuk Investasi. terimakasih sudah menyimak. semoga bermanfaat.