Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Lantai Kayu Laminated untuk Dapur Elegan

Lantai Kayu Laminated Dapur - Jenis lantai kayu sekarang ini sangatlah beragam, nah salah satunya adalah jenis lantai kayu laminated. jenis yang satu ini adalah lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan material serbuk / bubuk kayu yang dicampur dengan berbagai jenis bahan kimia, lalu diproses sedemikian rupa sehingga menjadikan lembaran - lembaran papan yang selanjutnya ditempeli berbagai motif kayu diatas permukaannya. lantai kayu laminated ini memiliki harga jual yang lumayan cukup terjangkau, nah bagi anda yang sedang mencari lantai kayu namun budget yang anda gunakan tidak terlalu banyak maka menggunakan lantai kayu laminated ini adalah pilihan yang tepat.

baca juga : Jenis Lantai Kayu

lantai kayu laminated di dapur terpasang

Pemasangan lantai kayu laminated ini bisa mencakup semua area di dalam ruangan ( indoor ) termasuk area dapur yang lumayan sering terkena cipratan air, kamar mandi pun kurang direkomendasikan untuk dipasangi lantai kayu laminated karena meskipun memiliki fitur tahan air namun untuk area kamar mandi, volume air yang tumpah pastinya lebih besar dibandingkan di area dapur.

lantai kayu laminated di dapur

Nah untuk anda sekalian perlu diketahui, dapur yang elegan bukan hanya dari dekorasi wallpaper dan juga poerabotan yang ada, namun permukaan lantainya pun bisa anda dekorasi dan lantai kayu laminated adalah pilihan tepat akan hal tersebut. jenis lantai kayu laminated ini sangat mudah untuk dibersihkan dan juga tidak terlalu licin sehingga lebih aman bagi anda dan sekeluarga.

 Kelebihan lantai Kayu Laminated dibandingkan jenis penutup lantai yang lainnya adalah ia memiliki harga jual yang terjangkau namun bisa menjadikan ruangan dapur anda lebih terlihat artistik dibandingkan dengan menggunakan jenis penutup lantai yang lainnya.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan keuntungan memakai lantai kayu laminated di dapur :

Kelebihan :
  • Menjadikan tampilan dapur lebih terlihat artistik
  • Menjadikan pijakan terasa lebih hangat dan juga nyaman
  • Mudah cara pemasangannya
  • Gampang untuk dibersihkan
  • Harga Jual yang lebih murah
  • Tersedia berbagai motif yang elegan
Kelemahan :
  • Tidak bisa diperbaharui apabila permukaan tergores/rusak
  • Tidak seperti lantai kayu solid, Laminated ini Kurang bagus untuk investasi
Pemasangan lantai kayu laminated di dapur tentunya bisa meningkatkan nilai estetis dapur di rumah anda, selain itu kegiatan yang anda lakukan di dapur pun akan terasa lebih menyenangkan jadi anda lebih semangat lagi untuk memasak dan melakukan kegiatan lainnya.

baca juga : Harga Jual Lantai Kayu

Nah apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu laminated, anda bisa mendapatkannya di toko kami Rajawali Parquet Indonesia. di toko kami tersedia lantai kayu laminated dengan berbagai motif yang beragam jadi anda memiliki banyak pilihan. toko kami berada di Bandung tepatnya di jl.Rajawali Barat No.39. selain itu kami juga memiliki beberapa cabang yang berada di kota lain yaitu di Tangerang, Surabaya dan juga Denpasar. selain lantai kayu laminated kami juga menyediakan lantai kayu solid, yaitu jenis lantai kayu yang dibuat menggunakan kayu alam asli.

Sekian artikel mengenai Lantai Kayu Laminated untuk dipasang di Dapur, semoga bermanfaat untuk anda sekalian.