Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Sedia Atap sirap Kayu Ulin dan Plafon ( Promo )

Menjual Atap sirap Kayu dan Plafon kayu Ulin - Memiliki rumah dengan nilai estetis tentunya adalah sebuah kebanggaan, di jaman sekarang ini banyak sekali cara untuk mendekorasi rumah. seperti menggunakan material kayu sebagai penutup lantai. material lain yang terbuat dari kayu yang bisa digunakan untuk mendekorasi rumah adalah atap sirap kayu dan juga plafon kayu.. nah di toko kami kini menyediakan material atap sirap kayu ulin dan juga plafon kayu ulin yang bisa anda dapatkan dengan harga promo.

sirap ulin kayu

Atap sirap kayu Ulin yang kami jual tentunya memiliki kualitas yang bagus karena seperti yang kita ketahui, kayu ulin sendiri adalah jenis kayu golongan keras dan juga memiliki kekuatan yang bisa diandalkan. Kayu ulin ini adalah tanaman khas Kalimantan, selain digunakan sebagai bahan dasar atap sirap, ulin juga banyak digunakan untuk dibaut fondasi bangunan.


Agar anda mengetahui informasi mengenai atap sirap kayu ulin dan juga plafon yang kami jual, berikut ini adalah rinciannya :
  1. Nama produk : Atap sirap Kayu Ulin
  2. Ukuran produk : 0.4 x 8 x 58cm
  3. Harga Produk : Rp.285.000 /m2
atap sirap kayu ulin
Atap sirap kayu ulin ini tentunya digunakan untuk bagian atap rumah, meskipun terbuat dari kayu namun kayu ulin ini cukup kuat dan tahan akan air dan juga cuaca panas.
  1. Nama produk : Plafon / Lumbershiring Kayu Ulin
  2. Ukuran produk : 1.1 x 8.5 x 100 cm up
  3. Harga Produk : Rp.420.000 /m2
plafon lumbershiring kayu
plafon lumbershiring kayu ulin

Plafon atau Lumbershiring ini bisa digunakan untuk menutup bagian langit - langit rumah maupun untuk menutupi dinding tembok. dengan menggunakan lumbershiring kayu rumah anda akan terlihat lebih artistik tentunya. 

Untuk pemesanan silahkan anda hubungi kontak marketing kami : Arnold - 08122 041993

Menggunakan material atap sirap ulin kayu ini selain menjadikan tampilan rumah anda terlihat elegan juga bisa menjadikan harga jual rumah anda menjadi lebih tinggi sehingga apabila suatu saat anda akan menjualnya maka sudah dipastikan anda akan untung, apalagi bila ditambah dengan lumbershiring dan juga lantai kayu, hal tersebut tentunya sangat bagus untuk investasi jangka panjang.

Untuk pengiriman, anda tenang saja karena kami bisa mengirim ke seluruh Indonesia tentunya. kami juga meyediakan tenaga pemasang apabila anda tidak ingin repot mencari tenaga pemasang. perlu anda ketahui menggunakan plafon kayu dan juga atap sirap kayu ini bisa menjadikan suhu ruangan rumah anda akan terasa lebih hangat karena seperti yang kita ketahui bersama, kayu ini adalah  bisa menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu.

Penjual atap sirap ini bisa dibilang cukup jarang oleh karena itu selagi ada kami yang menjual dengan harga promo anda tidak usah menunggu lama lagi hehe...

informasi plafon kayu : harga plafon kayu lambersering  

Sekian artikel mengenai Atap sirap kayu ulin dan juga plafon lumbershiring, semoga bermanfaat untuk anda semua.