Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Pemasangan Decking Kayu Bengkirai di Pulau Anambas

Pemasangan Decking di Pulau Anambas - Decking Kayu adalah salah satu produk yang tersedia di toko kami, decking atau biasa disebut juga lantai kayu outdoor ini cukup banyak diminati oleh masyarakat. jenis decking yang paling banyak dibeli adalah jenis decking kayu bengkirai. yaa selain karena harganya yang relatif terjangkau, decking bengkirai juga memiliki kualitas yang bisa diandalkan tentunya. di artikel ini kita akan membahas tentang pemasangan decking kayu bengkirai untuk taman terbuka di pulau anambas yang terletak di kepulauan Riau.

decking bengkirai

Proyek pemasangan decking ini berada di pantai jadi otomatis berhadapan langsung dengan laut. nah decking kayu bengkirai ini tentunya memiliki daya tahan akan cuaca jadi paling tidak decking bengkirai bisa bertahan hingga beberapa tahun kedepan. proyek ini dikerjakan oleh 5 orang pekerja.

decking kayu

Pulau Anambas sendiri memang tidak setenar pulau kuta ataupun raja ampat namun jangan salah, pulau anambas ini memiliki keindahan pemandangan yang tidak kalah dengan pulau - pulau populer lain di Indonesia.

baca juga : Harga Jual Lantai Kayu Permeter

Material decking Kayu Bengkirai ini dipasang dengan menggunakan paku bor karena apabila dipasang dengan paku biasa, dikhawatirkan sistem pengunciannya tidak akan terlalu rapat. untuk kekerasannya tentu saja decking bengkirai ini cukup bagus.

decking kayu
decking bengkirai
Proses pemasangan cukup memakan waktu karena area yang dipasang cukup lumayan luas sehingga membutuhkan kerjasama tim yang kompak. prosedur pemasangan dilakukan sesuai standar kerja di Rajawali Parquet tentunya. Decking Kayu Bengkirai ini termasuk ke dalam Tipe Lantai Kayu Solid.

decking bengkirai
decking bengkirai
Keunggulan decking Kayu Bengkirai dibandingkan dengan jenis decking lainnya adalah ia memiliki harga jual yang cukup terjangkau namun tingkat kekerasan dan kekuatan yang dimilikinya sangat bagus sehingga banyak orang yang menyukai decking yang satu ini.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu Solid

Untuk pengiriman decking kayu bengkirai ke Pulau Anambas ini kami menggunakan jasa pengiriman barang tentunya. nahh sekarang anda yang membutuhkan lantai kayu tidak usah ragu untuk membelinya dari kami karena meskipun kantor operasional kami berada di pulau jawa namun tetap bisa mengirim ke seluruh Indonesia tentunya.

Sekian artikel mengenai Pemasangan Decking Kayu Bengkirai di Pulau Anambas. semoga bisa menjadi refrensi bagi anda yang ingin memasang lantai kayu outdoor untuk properti yang dimiliki.