Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Menjual Lantai Kayu Solid di Kota Palu

Jual Lantai Kayu solid di Kota Palu - Memiliki rumah elegan dan artistik tentunya adalah keinginan setiap orang, banyak cara yang bisa dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya adalah dengan cara menggunakan lantai kayu solid untuk penutup lantai rumah. tetapi apakah hal tersebut efektif ? yaa memakai lantai kayu sebagai penutup lantai rumah bisa menjadikan rumah terlihat lebih elegan dan juga bernilai seni tinggi. sekarang bagi anda warga Kota Palu Sulawesi Tengah, bisa mendapatkan lantai kayu di toko kami Rajawali Parquet Indonesia. baca terus untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai toko kami.

lantai kayu kota palu
lantai kayu terpasang
Rajawali Parquet Indonesia adalah salah satu penjual atau supllier lantai kayu Indonesia yang sudah berpengalaman, jadi anda warga kota Palu dan sekitarnya tidak usah ragu apabila membeli produk kami. barang yang kami sediakan adalah lantai kayu solid, yaitu jenis lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan material kayu alam asli tanpa campuran bahan kimia yang lainnya.

baca juga : Lantai Kayu untuk Investasi

Kota Palu ini berada di provinsi Kalimantan Tengah, berbatasan dengan Kabupaten Donggala, di kota ini juga terdapat masjid apung argam bab al - rahman, masjid yang posisinya menjorok ke laut sehingga seolah - olah terapung.

jual lantai kayu di palu
lantai kayu solid
Kantor kami sendiri berada di Pulau Jawa tepatnya di kota Bandung namun anda warga Kota Palu tenang saja karena kami bisa mengirimkannya langsung ke rumah anda. Rajawali Parquet Indonesia ini sudah pernah menyelesaikan berbagai proyek pemasangan lantai kayu oleh sebab itu anda warga Palu tidak usah meragukan keaslian perusahaan kami.

Jenis Lantai Kayu Solid yang menjadi produk unggulan antara lain :
  • Lantai Kayu Parquet Jati
  • Lantai Kayu Parquet Merbau
  • Flooring Sungkai
  • Flooring Sonokeling
  • Lantai Kayu Outdoor Bengkirai
  • Lantai Kayu Outdoor Keruing
  • Papan Tangga Kayu Jati
  • Papan Tangga Kayu Merbau
Anda masyarakat Palu sekarang tidak usah bingung lagi mencari penjual lantai kayu yang sudah teruji keasliannya. proyek yang sudah kami selesaikan antara lain pemasangan lantai kayu di kediaman bapak Susilo Bambang Yudhoyono, pemasangan decking di villa Titi Kamal dan juga masih banyak lagi.

baca juga : Harga Jual Lantai Kayu Permeter

Menggunakan lantai Kayu  selain menjadikan rumah anda terlihat lebih elegan, juga bisa menjadikan harga jual rumah / bangunan lebih mahal dari sebelumnya sehingga apabila anda berkeinginan untuk menjualnya maka akan untung tentunya.

Kelebihan lantai kayu solid yang lain ini ialah memiliki kekuatan yang bisa diandalkan sehingga bisa bertahan sampai bertahun - tahun.  bahkan lantai kayu solid bisa diperbaharui warna permukaannya apabila sudah mulai terlihat kusam sehingga akan terlihat seperti baru kembali.

Sekian artikel mengenai Menjual Lantai Kayu solid di Kota Palu. semoga bermanfaat untuk anda sekalian warga Kota Palu.