Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Memasang Lantai Kayu untuk Mesjid dan Rumah Ibadah lain

Lantai Kayu Rumah Ibadah - Tahun 2019 ini semakin banyak cara untuk mendekorasi sebuah bangunan agar terlihat lebih elegan dan juga artistik. material untuk mendekorasi sekarang ini sudah sangat beragam jenisnya, dengan dibantu internet anda bisa mencari material dekorasi tersebut dengan mudah. bangunan yang di dekorasi bukan hanya tempat tinggal namun sekarang tempat ibadah pun sudah banyak yang diperbagus lagi tampilannya, seperti mesjid contohnya.

lantai kayu mesjid
lantai kayu di mesjid
Produk yang kami jual yaitu Lantai Kayu juga bisa dijadikan material untuk mendekorasi mesjid atau bangunan tempat ibadah lainnya, dengan menggunakan lantai kayu maka tampilan sebuah rumah ibadah akan terlihat lebih unik dan juga berbeda dari yang lain. hal ini bisa juga dibilang untuk menjadikan daya tarik bagi masyarakat.

baca juga : memasang lantai kayu di kamar tidur

Kami sendiri Rajawali Parquet Indonesia sudah pernah mengerjakan proyek pemasangan lantai kayu di beberapa mesjid di daerah Bandung. menurut masyarakat yang pernah memijakan kaki dan beribadah di mesjid yang menggunakan lantai kayu, mereka terkesima dan juga kagum karena tampilannya yang berbeda, memang lantai kayu ini bisa dibilang penutup lantai yang eksklusif karena tidak semua orang bisa menggunakannya, seperti yang anda ketahui harga lantai kayu solid ini cukup masih tinggi untuk beberapa kalangan, namun ada juga jenis yang murah yaitu laminated dan juga vinyl.

lantai kayu mesjid
lantai kayu di mesjid
Berikut ini adalah beberapa material lantai kayu untuk masjid yang kami sediakan :
  • Parquet Kayu Jati
  • Parquet Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Jati
  • Flooring Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Sungkai
  • Flooring Kayu Sonokeling
Material penutup lantai tersebut semuanya masuk dalam kategori lantai kayu solid, yaitu lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan kayu alam asli tanpa campuran bahan lain. memang untuk memasang lantai kayu di rumah ibadah atau masjid ini lebih cocok menggunakan lantai kayu solid karena ketahanan dan keawetannya yang bagus, selain itu lantai kayu solid bisa diperbaharui warnanya apabila sudah mulai terlihat kusam.

baca juga : memasang lantai kayu di kamar mandi

Mesjid yang dipasangi lantai kayu tentunya akan lebih berbeda dengan mesjid biasanya, selain itu lantai kayu di mesjid juga bisa menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat sehingga apabila akan lebih khusu apabila beribadah.

Sekian saja artikel mengenai memasang lantai kayu untuk lantai mesjid yang bisa diberikan, semoga bermanfaar untuk anda sekalian. terimakasih sudah berkunjung ke website ini.