Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Penyedia Lantai kayu di Trenggalek Jawa Timur

Penjual lantai kayu di Trenggalek - Banyak sekali provinsi di negara tercinta Indonesia kita ini, salah satunya adalah Jawa Timur dan di provinsi ini terdapat salah satu kota yang akan kita bahas dalam artikel kali ini yaitu Trenggalek. yaa kota ini terletak di Provinsi Jawa Timur sama dengan Surabaya, namun lebih jelasnya kita tidak akan membahas tentang profil kota Trenggalek melainkan mengenai Penjual Lantai Kayu yang bisa memenuhi kebutuhan warga Trenggalek akan penutup lantai tersebut. pernahkah anda warga Trenggalek mendengar lantai kayu ?

pemasangan lantai kayu
Di jaman sekarang ini banyak sekali cara untuk mendekorasi rumah agar terlihat lebih elegan dan juga berbeda dan salah satu cara untuk mendekorasi rumah adalah bisa juga dengan memasang lantai kayu, jadi anda warga Trenggalek apabila menginginkan tampilan lantai rumah terlihat lebih indah maka gunakanlah lantai kayu yang kami sediakan.

lantai kayu
Kami adalah Rajawali Parquet Indonesia, penjual lantai kayu solid yang sudah berpengalaman. ada berapa penjual lantai kayu di Trenggalek ? atau anda bingung karena susah menemukannya ? apabila demikian anda bisa membelinya dari kami.

baca juga : Lantai Kayu untuk Kamar Tidur

Produk yang kami sediakan cukup beragam dengan harga jual lantai kayu yang bervariasi. apabila anda warga Trenggalek menginginkan lantai kayu yang kuat maka gunakanlah jenis lantai kayu solid. berikut ini adalah beberapa produk lantai kayu solid yang tersedia di Rajawali Parquet :
  • Lantai Kayu Jati
  • Lantai Kayu Merbau
  • Lantai Kayu Sungkai
  • Lantai Kayu Outdoor Bengkirai
  • Lantai Kayu Outdoor Merbau
Produk diatas adalah jenis lantai kayu solid, yaitu jenis yang dibuat dengan menggunakan kayu alam asli tanpa campuran bahan lain. jenis kayu yang digunakan tersebut bisa dibilang adalah jenis kayu golongan keras. selain lantai kayu solid, kami juga menyediakan jenis lantai kayu lain yang berbeda yaitu :
  • Lantai Kayu Laminated
  • Lantai Kayu Vinyl
Kedua jenis lantai kayu tersebut memiliki harga jual yang lebih murah namun untuk kekuatan dan fiturnya tentunya agak berbeda dengan lantai kayu solid.

Untuk anda warga Trenggalek yang berminat untuk membeli lantai kayu di toko kami silahkan hubungi : Arnold -  08122 041993

Perlu anda ketahui kantor kami memang bukan di Trenggalek melainkan di Bandung Jawa Barat namun tenang saja karena kami bisa mengirimnya ke Trenggalek dengan aman. kami memiliki 3 cabang kantor lain yang berada di Tangerang, Sidoarjo dan juga Denpasar. nahh anda warga Trenggalek akan dilayani oleh cabang kami yang berada di Sidoarjo karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid

Menggunakan lantai kayu ini bisa menjadikan rumah / bangunan yang anda miliki lebih mahal harganya apabila di masa depan anda berencana menjualnya jadi bisa dibilang memasang lantai kayu adalah cara berinvestasi sekaligus mempercantik rumah.

Berikut ini adalah keunggulan lantai kayu yang tidak dimiliki oleh material penutup lantai lain :
  • Membuat rumah terlihat lebih cantik dan juga elegan
  • Mudah untuk dibersihkan dan tidak akan selalu terlihat kotor
  • Dapat diperbaharui warna permukaannya apabila sudah terlihat luntur/kusam
  • Membuat suhu ruangan terasa hangat dan pijakan terasa nyaman
Penggunaan lantai kayu di Trenggalek mungkin baru hanya sebagian namun tidak ada salahnya anda mulai mengganti penutup lantai biasa dengan lantai kayu yang kami sediakan.

Sekian artikel mengenai Penyedia Lantai Kayu di Trenggalek yang bisa di informasikan, semoga bermanfaat.