Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Membeli Lantai Kayu di Tangerang | Penjual Parket

Membeli Lantai Kayu di Tangerang - Sekarang ini banyak sekali material penutup lantai yang bertebaran salah satunya adalah lantai kayu. material penutup lantai ini dibuat dengan menggunakan material kayu tentunya. jenis kayu yang digunakan tentu harus jenis kayu keras seperti Jati, Sungkai, Merbau ataupun Bengkirai. di artikel ini kita akan membahas mengenai Penjual Lantai Kayu di Tangerang, jadi bagi anda warga kota Tangerang yang sedang membutuhkan lantai kayu bisa mendapatkannya di toko kami Rajawali Parquet

Hubungi kontak marketing kami apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu berkualitas :

Arnold - 08122041993

Keunggulan harga lantai kayu dibandingkan dengan material penutup lantai lainnya tentu ada, salah satunya adalah lantai kayu ini bisa membuat harga jual ruamh lebih mahal dari sebelumnya sehingga apabila anda berniat untuk menjual rumah dikemudian hari maka nilai jualnya akan bertambah dan tentunya bisa menguntungkan anda.

Jual Lantai Kayu di Tangerang
Lantai Kayu Parket Jati

Toko kami berada di Jl.Raya Serpong KM.10 no.18 BSD Tangerang. apabila anda berada dekat dengan alamat tersebut tentunya bisa langsung cek produk dan juga berkonsultasi langsung dengan marketing kami yang berada disana.

baca juga : Perbedaan Jenis Lantai Kayu 

Tidak usah bingung lagi mencari penjual lantai kayu di Tangerang, kami Rajawali siap melayani kebutuhan anda akan hal tersebut. nah berikut ini adalah beberapa produk unggulan kami yang saat ini tersedia :

  • Parket Jati
  • Parket Merbau
  • Decking Merbau
  • Decking Bengkirai
  • Flooring Kayu Jati
  • Flooring Kayu Merbau
Produk diatas tersebut bisa dibilang selalu disukai oleh konsumen, tentunya setiap jenis produk lantai kayumemiliki harga jual yang berbeda beda. anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. nah apabila anda ingin melihat silahkan cek disini harga jualnya.

jual lantai kayu tangerang
Lantai Kayu Solid
Toko kami di Tangerang adalah Toko cabang, kantor pusat kami sendiri berada di kota Bandung. selain di Tangerang kami juga memiliki 2 cabang lain yaitu di Sidoarjo dan juga Denpasar. anda warga Tangerang tidak usah ragu lagi untuk berbelanja lantai kayu di toko kami. langsung saja hubungi kontak marketing diatas.

Beberapa Proyek yang pernah kami selesaikan antara lain adalah :

  • Proyek Pemasangan Lantai Kayu Parket di Kediaman Bapak Susilo Bambang Yudhoyono
  • Proyek Pemasangan Decking Kayu di Villa Titi Kamal dan Christian Sugiono
  • Pemasangan Plafon Kayu di Kantor Bupati Purwakarta
  • dan masih banyak lagi yang lainnya

Nah sekian saja artikel mengenai Membeli Lantai Kayu di Tangerang yang bisa diberikan. semoga bermanfaat untuk anda semua warga Tangerang dan sekitarnya.