Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Proyek Pemasangan Parket Jati di Tangerang

Pemasangan Parket di Tangerang - Kami Rajawali Parquet, penyedia lantai kayu terlengkap di Indonesia telah menyelasaikan pemasangan lantai kayu parket di kota Tangerang. di proyek kali ini material yang digunakan adalah parket jati, pekerja yang memasang berjumlah 4 orang. untuk anda yang berada di kota lain di Indonesia yang berminat untuk memasang lantai kayu silahkan saja langsung kontak marketing kami.

Arnold - 08122041993
pemasangan parket
Lantai Kayu Solid

pemasangan parket jati
Lantai Kayu Solid
Seperti biasa, tahap pertama dalam memasang lantai kayu adalah membersihkan permukaan lantai yang akan dipasanginya terlebih dahulu agar lebih mudah menempatkan lantai kayu. pemasangan parket ini seperti yang sudah anda ketahui tidak menggunakan material semen sama sekali melainkan menggunakan lem. memasang lantai kayu lumayan berbeda dengan memasang keramik karena setelah dipasang, tentunya lantai kayu masih membutuhkan proses lain seperti amplas ( sanding ) dan juga cat kayu.

baca juga : Jenis Lantai Kayu

pemasangan parket jati
Lantai Kayu Solid
Proses pemasangan lantai kayu di Tangerang ini berjalan lancar dikarenakan skill yang dimiliki oleh pemasang juga sudah mumpuni.

Pemasangan lantai kayu kami ini tentunya dikerjakan oleh tenaga pemasang yang sudah berpengalaman di dunia pemasangan lantai parket jadi anda tidak usah khawatir dengan kualitas pemasangannya. dengan memasang lantai kayu anda berarti sudah berinvestasi dengan cerdas karena rumah/properti yang dipasangi lantai kayu ini akan menjadi lebih mahal harga jualnya dibandingkan dengan rumah/properti yang tidak dipasangi lantai kayu oleh karena itu tentunya meskipun biaya yang harus dikeluarkan pada saat akan memasang lantai kayu tidak sedikit namun hasil yang akan didapatkan pastinya sepadan dengan hal tersebut.

Parket Jati yang digunakan di proyek pemasangan ini bisa anda dapatkan di toko kami tentunya, terdapat beberapa ukuran dan juga grade yang berbeda - beda, semuanya bisa disesuaikan dengan budget dan keingingan anda masing - masing.

Lebih lengkapnya silahkan lihat disini : Harga Lantai Kayu

Rajawali Parquet sebagai supplier lantai kayu paling lengkap di Indonesia, anda tidak usah khawatir apabila memeasan lantai kayu dari kami karena tentunya kualitas yang kami miliki sepadan dengan harga yang anda keluarkan. kami juga memberikan garansi dan tentunya diskon namun syarat dan ketentuan berlaku.

Alamat kami untuk cabang Serpong Tangerang :