Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Lantai Kayu untuk Studio Musik

Lantai Kayu Studio Musik - Di dalam studio musik tentunya pemasangan lantai kayu cukup menjadikan ruangan tersebut lebih nyaman daripada menggunakan karpet atau lantai keramik. lantai kayu ini meskipun tidak menggunakan karpet tetap akan terasa lebih hangat. karena seperti yang anda ketahui memang sifat alami dari kayu itu sendiri adalah bisa menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu sehingga permukaanya terasa hangat. sumber panas yang bisa diserap apabila di ruangan indoor adalah sumber dari lampu.

lantai kayu di studio musik
lantai kayu solid
Selain itu studio musik dengan penutup lantai kayu tentunya terlihat lebih elegan dan juga artistik. penggunaan lantai kayu untuk studio musik lebih sering dilakukan, karena selain menjadikan ruangan tersebut terlihat lebih eksotik juga menjadikan pemain musik yang berada di dalamnya merasa lebih nyaman.

baca juga : Lantai Kayu Kamar Mandi

Keuntungan menggunakan lantai kayu di studio musik yang bisa anda dapatkan :

  • Membuat tampilan studio musik anda terlihat lebih elegan dan bagus
  • Menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat/mengatur secara alami suhu didalam ruangan
  • Nyaman untuk pijakan kaki karena tidak licin
  • Mudah untuk dibersihkan
  • Tidak mudah terlihat kotor karena permukaan kayu bukanlah warna putih
Dalam ruangan studio musik memang kenyaman pemain lah yang diutamakan oleh karena itu anda yang memiliki studio musik tentunya memasang lantai kayu adalah sebuah rekomendasi dan juga pilihan yang tepat. dibandingkan dengan keramik tentunya perawatan lantai kayu ini memang agak berbeda, salah satu perbedaan yang mencolok adalah apabila warna permukaan lantai kayu ini mulai terlihat kusam maka anda bisa mengecat ulang sehingga akan terlihat seperti baru kembali.

lantai kayu studio musik
Lantai Kayu Studio Musik
Selain peralatan yang berada di dalam studio musik yang harus diperhatikan dan dirawat tentunya pijakan lantainya pun harus anda rawat agar senantiasa terus awet dan juga menjadikan orang - orang yang ingin bermain musik di studio anda merasa lebih nyaman.

baca juga : Daftar Harga Lantai Kayu

Untuk anda yang berminat memasang lantai kayu di studio musik, bisa anda hubungi kontak marketing kami berikut ini :

TISNA - 08121001419

Nahh untuk pemasangan. kami Rajawali Parquet tentunya selain menyediakan lantai kayu juga menyediakan jasa pasang dengan tenaga profesional sehingga bisa meminimalisir kesalahan dan hasilnya akan bagus.

Sekian saja artikel mengenai Lantai Kayu untuk Studio Musik. sekian dan terimakasih.