Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Mengenal Manfaat Lantai Kayu Solid yang Eksklusif

Manfaat Lantai Kayu Solid - Di jaman sekarang ini, material lantai kayu kerap kali digunakan untuk dijadikan penutup lantai. di pasaran sendiri terdapat banyak sekali tipe dan jenis lantai kayu yang biasa diperjualbelikan. di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali toko jual lantai kayu yang bertebaran, namun apabila anda menginginkan lantai kayu dengan kualitas terbaik maka membelinya dari kami Rajawali Parquet adalah langkah yang tepat.

lantai kayu solid
lantai kayu solid parket
Material lantai kayu ini perlu anda ketahui memiliki banyak sekali manfaat yang dimilikinya. pernahkah anda melihat rumah atau bangunan dengan lantai kayu ? elegan bukan ? yaa salah satu kelebihan yang dimiliki material lantai kayu ini adalah dapat menjadikan tampilan rumah terlihat lebih elegan dan juga artistik.

baca juga : Ketahui Tipe Lantai Kayu Solid

Jenis - jenis lantai kayu yang dijual di Indonesia sangatlah beragam, mulai dari lantai kayu jati, sonokeling, merbau, bengkirai dan juga jenis kayu keras lainnya. di toko kami sendiri Rajawali Parquet, jenis lantai kayu yang paling banyak disukai adalah lantai kayu jati. yaa memang itu tidak mengherankan karena kayu jati ini sudah sangat populer di Indonesia, namun bukan berarti kayu jenis yang lainnya kurang berkualitas.

decking kayu outdoor
lantai kayu outdoor
Jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu alam asli disebut lantai kayu solid sedangkan jenis lantai kayu yang dibuat dengan menggunakan material campuran disebut laminated dan vinyl, nah di artikel ini hanya akan diberikan informasi manfaat tentang lantai kayu solid saja.

Berikut ini adalah manfaat lantai kayu solid yang bisa diberikan :
  • Dapat Menjadikan tampilan rumah terlihat lebih elegan dan juga Artistik
  • Dapat menjadikan suasana ruangan terasa lebih hangat sehingga anda akan merasa lebih nyaman
  • Menjadikan harga jual rumah lebih mahal apabil akan dijual sehingga bagus untuk investasi
  • Dapat Diperbaharui warnanya apabila permukaan lantai kayu mulai pudar
  • Memiliki kekuatan yang awet dan sehingga bisa bertahan hingga bertahun - tahun
  • Terdapat banyak pilihan motif jenis kayu yang bervariasi
  • Mudah untuk dibersihkan
  • Memiliki banyak variasi tipe lantai kayu yang bisa ditempatkan sesuai area penempatannya
  • Menjauhkan anda dari penyakit Rematik karena lantai kayu dapat menjadikan hangat ruangan
Itulah beberapa manfaat lantai kayu solid yang bisa anda dapatkan apabila membelinya. harga jual lantai kayu permeter ini sangatlah bervariasi, semua bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda masing - masing.

Sekian artikel mengenai manfaat lantai kayu solid ekslusif yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. terimakasih atas kunjungan di website kami.