Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Jual Lantai Kayu di Bangka Belitung Berkualitas Tinggi

Jual Lantai Kayu di Bangka Belitung - Menggunakan material lantai kayu sebagai penutup lantai rumah adalah salah satu cara untuk menjadikan rumah tersebut terlihat lebih artistik dan juga elegan. di jaman sekarang ini sepertinya penggunaan lantai kayu ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat banyak. nahh untuk anda warga kota Bangka Belitung dan sekitarnya yang sedang membutuhkan lantai kayu, sekarang kami Rajawali Parquet siap memenuhi kebutuhan anda akan lantai kayu. kami adalah Rajawali Parquet Indonesia, supplier lantai kayu terlengkap di Indonesia.

Kepulauan Bangka Belitung adalah salah satu dari banyaknya provinsi di Indonesia, Bangka Belitung terletak di bagian timur Pulau Sumatera, dekat dengan Provinsi Sumatera Selatan. Bangka Belitung dikenal sebagai daerah penghasil timah, memiliki pantai yang indah dan kerukunan antar etnis.

jual lantai kayu bangka belitung
lantai kayu parket solid
Kami adalah Rajawali Parquet Indonesia yang memiliki kantor di pulau Jawa tepatnya di kota Bandung, dan dibantu dengan 3 cabang lain yang berada di kota Tangerang, Surabaya dan juga Denpasar. bagi anda warga kepulauan bangka belitung yang membutuhkan lantai kayu tentu saja kami bisa mengirimnya ke rumah anda. kami bisa menggunakan jasa ekspedisi untuk urusan pengiriman.

baca juga : Tipe Lantai Kayu Solid

Produk lantai kayu di Bangka Belitung yang kami sediakan tentunya sama saja dengan yang kami sediakan untuk kota lainnya, di toko Rajawali Parquet ini terdapat banyak sekali jenis lantai kayu dengan berbagai macam bahan dasar. Harga Lantai Kayu yang ditawarkan pun sangatlah bermacam-macam, semua bisa disesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan anda masing-masing.

Berikut ini adalah produk lantai kayu untuk anda warga Bangka Belitung :
  • Lantai Kayu Parket Jati
  • Lantai Kayu Parket Merbau
  • Flooring Kayu Jati
  • Flooring Kayu Merbau
  • Flooring Kayu Sungkai
  • Flooring Kayu Sonokeling
-------------------------------------------------
  • Decking Outdoor Kayu Bengkirai
  • Decking Outdoor Kayu Ulin
  • Decking Outdoor Kayu Merbau
------------------------------------------------
  • Papan Tangga Jati
  • Papan Tangga Merbau
-----------------------------------------------
  • Plint Kayu Jati
  • Plint Kayu Merbau
----------------------------------------------
  • Lumbershiring Kayu Momala
  • Lumbershiring Kayu Agathis
  • Lumbershiring Kayu Pinus
Produk - produk lantai kayu tersebut tentunya bisa anda dapatkan dengan mudah di toko kami, Caranya langsung saja hubungi kontak marketing kami : Arnold - 08122 041993

jual lantai kayu bangka belitung
marketing staff
Untuk proses pemasangan, kami juga menyediakan tenaga pemasang yang sudah berpengalaman sehingga bisa meminimalisir kesalahan. harga jual lantai kayu kami juga bervariasi tergantung dengan jenis kayu yang digunakan sebagai bahan dasarnya, karena memang setiap jenis kayu memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing.

jual lantai kayu bangka belitung
lantai kayu outdoor
Perlu anda warga Bangka Belitung ketahui, menggunakan lantai kayu ini selain bisa menjadikan tampilan rumah anda terlihat lebih elegan, bisa juga menjadikan harga jual rumah anda menjadi lebih mahal sehingga akan lebih untung apabila anda berencana menjualnya, dan juga menjadikan rumah lebih hangat sehingga anda akan merasa lebih nyaman.

baca juga : Rumah nyaman dengan Lantai Kayu

Anda warga kota Bangka Belitung tidak perlu ragu untuk membeli produk dari Rajawali Parquet Indonesia, kami sudah banyak menyelesaikan proyek - proyek besar antara lain seperti proyek pemasangan decking di kediaman selebritis Titi Kamal, pemasangan parket di Kediaman Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dan proyek besar lainnya.

Sekian artikel mengenai jual lantai kayu di Bangka Belitung yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian. terima kasih atas perhatiannya.