Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Jual Lantai Kayu Berkualitas di Probolinggo

Jual Lantai Kayu di Probolinggo - Bangunan yang elegan tentunya adalah impian setiap orang, sekarang ini di jaman modern tentunya banyak material yang dijual di pasaran, selain itu dengan berkembangnya teknologi informasi anda bisa mencari berbagai inspirasi yang ada di Internet. material yang efektif untuk menjadikan rumah terlihat lebih elegan adalah lantai kayu, penutup lantai yang dibuat dengan menggunakan bahan dasar kayu. jenis lantai kayu yang dijual dipasaran pun sangat bervariasi.

lantai kayu parket probolinggo
lantai kayu parket
Untuk anda warga kota Probolinggo yang membutuhkan lantai kayu, sekarang anda bisa mendapatkannya dengan mudah di toko kami Rajawali Parquet Indonesia. supplier penjual lantai kayu yang sudah terkemuka di Bandung dan sekitarnya, yaa kantor pusat kami memang di Bandung dengan 3 cabang lain yang berada di kota Tangerang, Sidoarjo, dan Denpasar. anda warga Probolinggo bisa mendapatkannya di toko kami yang berada di Sidoarjo karena jaraknya cukup lumayan dekat.

baca juga :  Tipe Lantai Kayu Solid

Penjual Lantai Kayu di Probolinggo mungkin masih sedikit dan belum tentu menyediakan lantai kayu solid, nah sekarang anda tidak usah bingung untuk mencarinya. agar mendapatkan produk lantai kayu yang pasti, tidak ada salahnya anda berbelanja di toko kami.

lantai kayu probolinggo
lantai kayu flooring
Lantai Kayu solid ini bisa memberikan anda berbagai keuntungan tentunya, selain itu kelebihan yang dimiliki Lantai Kayu solid bisa dibilang tidak banyak dimiliki oleh material penutup lantai lainnya. di toko Rajawali Sendiri lantai kayu ini cukup banyak jenisnya, bukan hanya lantai kayu solid saja dan jenis lain tentunya memiliki harga jual yang berbeda dan bisa jadi lebih ekonomis namun untuk fiturnya tentu sebanding dengan harga yang dibandrol tersebut.

Berikut ini adalah jenis lantai kayu yang tersedia di toko kami untuk anda warga Probolinggo dan sekitarnya :
  • Lantai Kayu Solid 
  • Lantai Kayu Laminated
  • Lantai Kayu Vinyl 
Untuk jenis lantai kayu solid tersedia beberapa jenis kayu yang bisa anda dapatkan antara lain :
  1. Kayu Jati
  2. Kayu Merbau
  3. Kayu Sungkai
  4. Kayu Bengkirai
  5. Kayu Keruing
Dan masih banyak lagi jenis kayu keras lainnya. harga lantai kayu solid bisa dibilang lebih mahal dibandingkan jenis lantai kayu laminated dan vinyl, namun anda warga Probolinggo tidak usah ragu untuk membelinya dari kami karena produk kayu solid yang kami sediakan tentunya adalah yang terbaik, kami juga menyediakan garansi. nah untuk lebih jelasanya silahkan anda hubungi kontak marketing kami dibawah ini :

Arnold - 08122 041993

Untuk proses pengiriman, anda warga Probolinggo tidak usah khawatir karena ada divisi khusus pengiriman, selain itu anda juga tidak usah bingung mencari tenaga pemasang karena sudah kami sediakan tenaga pemasang yang profesional tentunya. 
Sekian saja artikel mengenai Jual Lantai Kayu di Probolinggo yang bisa diberikan, semoga bermanfaat untuk anda sekalian warga Probolinggo dan sekitarnya.