Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
pro rumah

Pusat penjualan LANTAI KAYU

Hubungi Kami
Pusat Lantai Kayu Terbesar dan terlengkap di Indonesia, dapatkan harga langsung Pabrik, Tersedia jasa pasang bergaransi !!!

Toko Penjual Lantai Kayu di Mojokerto

Toko Jual Lantai Kayu Mojokerto - Kekayaan alam di Indonesia ini sangatlah berlimpah, salah satunya adalah sumber daya alam kayu. yaa kayu ini memang sudah lama digunakan sebagai bahan dasar membuat berbagai alat / barang yang bisa membantu kehidupan manusia sehari - hari. salah satu barang yang dihasilkan dari kayu adalah lantai kayu, material penutup lantai yang sepenuhnya terbuat dari kayu atau bisa juga disebut lantai kayu solid. anda warga Mojokerto dan juga sekitarnya yang sedang membutuhkan lantai kayu sekarang bisa mendapatkannya di toko kami Rajawali Parquet, meskipun kami tidak menjual langsung di Mojokerto tapi tenang saja karena kami bisa mengirimnya dengan selamat ke kota anda.

lantai kayu mojokerto jual
Lantai Kayu Mojokerto

Lantai Kayu Solid adalah salah satu dari beberapa jenis lantai kayu, terdapat 2 jenis lain lagi yaitu Lantai kayu Vinyl dan juga Laminated. 2 jenis lantai kayu ini dibuat dengan menggunakan serbuk kayu berbeda dengan solid yang dibuat seutuhnya dari kayu jadi bagi anda warga Mojokerto yang menginginkan lantai kayu yang awet lebih baik pilih lantai kayu solid saja.

baca juga : Manfaat Lantai Kayu Solid

Akan tetapi apabila anda menginginkan lantai kayu laminated dan vinyl, tenang saja karena kami menyediakannya juga untuk anda warga Mojokerto. Meskipun jarak Mojokerto dengan kantor kami yaitu Bandung cukup jauh namun tenang saja karena kami memiliki 3 cabang lain selain di Bandung dan salah satunya berada di Sidoarjo jadi anda warga Mojokerto akan dilayani oleh cabang kami yang berada di kota tersebut.

Untuk anda warga Mojokerto yang penasaran dengan produk - produk yang kami sediakan, berikut ini adalah daftarnya :

  1. Parquet Kayu Jati
  2. Parquet Kayu Merbau
  3. Flooring Kayu Jati
  4. Flooring Kayu Merbau
  5. Flooring Kayu Sonokeling
  6. Flooring Kayu Sungkai
  7. Decking Kayu Bengkirai
  8. Decking Kayu Merbau
  9. Decking Kayu Keruing
  10. Decking Kayu Ulin
Kurang lebih itulah beberapa produk yang kami sediakan, untuk jenis laminated dan vinyl kami hanya menyediakan 1 brand saja yaitu Golden Crown. selain produk diatas, kami juga menyediakan berbagai aksesoris lain seperti papan tangga kayu, lumberceiling kayu dan juga papan kayu.


jual lantai kayu mojokerto
jual lantai kayu mojokerto

Bagi anda warga Mojokerto yang tertarik untuk membeli silahkan langsung hubungi kontak marketing kami berikut ini : 

Arnold - 08122041993

Sekarang anda warga Mojokerto tidak usah lagi bingung mencari harga lantai kayu karena kami menyediakannya untuk anda semua. silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan marketing kami, anda bisa bertanya apapun mengenai lantai kayu agar bisa lebih jelas detail produk dan ongkos pemasangannya.

Sekian artikel mengenai Jual Lantai Kayu di Mojokerto semoga bermanfaat untuk anda sekalian.